Project Description

Pendidikan Anak Usia Dini

Di JMS kami percaya akan pentingnya bermain pada anak usia dini. Bermain tidak hanya menyenangkan dan membuat anak senang, tetapi juga membantu mereka belajar dan mengembangkan kecerdasan, kreativitas, empati, serta keterampilan komunikasi dan sosial. Bermain adalah belajar. Belajar melalui bermain. JMS menyediakan fasilitas bagi siswa usia dini kami untuk bermain di dalam ruang dan di luar ruang.

Siswa usia dini harus memiliki pengalaman yang menyenangkan, dan bermakna saat mereka mulai belajar dari luar rumah mereka. Pendidikan anak usia dini sangat penting bagi setiap anak. Pengalaman “sekolah” pertama mereka sangat penting dalam membentuk pemahaman mereka tentang diri mereka sendiri (konsep diri), perilaku mereka terhadap belajar, dan sikap mereka tentang “sekolah”.

Di JMS guru kami memberikan bantuan, bimbingan, dan dorongan kepada siswa anak usia dini untuk mengembangkan dan mengasah keterampilan dan kemampuan kognitif, sosial, bahasa, emosional, dan motorik mereka. Untuk membangun kepercayaan, JMS berkomitmen untuk menyediakan lingkungan belajar di mana mereka yakin bahwa mereka aman dan terlindungi. Peserta didik diberi perhatian dan dukungan yang mereka butuhkan untuk membangun kepercayaan diri agar mereka menjadi pembelajar yang mandiri.

Setiap anak adalah individu yang unik yang memiliki kebutuhan, sifat, gaya belajar, dan keinginan yang berbeda. Rasio pelajar-guru JMS yang rendah memungkinkan guru kami untuk memperhatikan perkembangan individu setiap siswa. Di JMS setiap individu diperlakukan dengan penuh oengertian dan rasa hormat karena kami paham setiap siswa penting.

Kurikulum

Di JMS, kurikulum kami yang holistik, seimbang, dan terkini dalam perkembangan, disampaikan melalui pendekatan belajar sambil bermain. Setiap kegiatan yang diselenggarakan, di dalam dan di luar kelas, merupakan kesempatan belajar.

Kegiatan yang disiapkan untuk siswa anak usia dini dibuat terintegrasi agar mereka dapat mempelajari beberapa keterampilan dalam setiap kegiatan pembelajaran. Kegiatan yang disiapkan, besar atau kecil, dirancang untuk selalu merangsang keingintahuan peserta didik sehingga membuat mereka menjadi siswa yang ingin tahu dan kritis. Experiential-learning diberikan tidak hanya untuk melibatkan mereka dalam kegiatan langsung tetapi yang paling penting untuk melatih mereka merefleksikan proses pembelajaran. Proses ini membuat siswa anak usia dini lebih memahami dan menghargai keberhasilan kecil yang mereka peroleh saat mereka melanjutkan perjalanan belajar mereka.

Kegiatan yang sesuai dengan usia dan pengajaran yang berbeda diimplementasikan dalam mengajarkan konsep dan keterampilan; permainan, kegiatan langsung, bahan bacaan, dan kegiatan menulis direncanakan secara matang untuk mengoptimalkan pengalaman belajar mereka. JMS bermaksud untuk membuat semua peserta didik mereka berhasil dalam semua upaya belajar mereka.

JMS tidak hanya menekankan pada perkembangan kognitif siswanya tetapi juga pada aspek perkembangan lain yang sama pentingnya seperti sosial, emosional, bahasa dan motorik. Semua ini diberikan nilai yang sama dalam semua keterlibatan pembelajaran. Pengalaman kehidupan sekolah yang seimbang adalah prioritas di JMS untuk setiap peserta didiknya.

JMS selalu memberi penekanan kepada konsep pengalaman belajar yang “sehat dan menyenangkan”. Seorang pembelajar yang bahagia, adalah pembelajar yang percaya diri.

Bergabunglah dengan Pengalaman Kami!

Menjadi bagian dari JMS bukan hanya untuk program belajar yang menyenangkan,
tetapi juga untuk mengembangkan masa depan mereka.

Thank you for your message. It has been sent.
There was an error trying to send your message. Please try again later.