Project Description

Program Inklusif

JMS Terbuka Untuk Siswa Berkebutuhan Khusus

Pendidikan adalah hak dasar, bukan hak istimewa.
Pintu JMS terbuka untuk semua orang. Kami mengakui hak dasar setiap untuk belajar, menikmati dan mendapatkan pengalaman belajar yang menyenangkan. Di JMS kami memiliki “tempat khusus” untuk siswa berkebutuhan khusus. Nilai JMS adalah pendidikan harus inklusif.

Pendidikan adalah hak dasar, bukan hak istimewa.

Siswa kami yang berkebutuhan khusus diperlakukan sama seperti siswa lainnya. Mereka menghadiri kelas reguler, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan program ekstrakurikuler sekolah (ASA), dan mengikuti kompetisi. Mereka memiliki akses ke semua fasilitas sekolah seperti kolam renang, kafetaria, gedung olahraga dan mereka juga didorong untuk mengikuti karyawisata, program imersi (perjalanan ke luar negeri) dan kamp sekolah.

Selama 10 tahun terakhir, sebagian besar siswa JMS yang berkebutuhan khusus telah berhasil menyelesaikan sekolah mereka dan dapat melanjutkan pendidikan mereka mengejar cita-cita yang mereka impikan. JMS memberikan semua dukungan kepada siswanya, memastikan bahwa mereka akan menjadi individu yang sukses, kreatif dan mandiri.

SEGERA HADIR!

Apply Today

Bergabunglah dengan Pengalaman Kami!

Menjadi bagian dari JMS bukan hanya untuk program belajar yang menyenangkan,
tetapi juga untuk mengembangkan masa depan mereka.

Thank you for your message. It has been sent.
There was an error trying to send your message. Please try again later.